Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kastangel lembut super keju tanpa mixer Anti Gagal!

Bosen dengan hidangan yang itu-itu aja? Mari coba resep kastangel lembut super keju tanpa mixer ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! kastangel lembut super keju tanpa mixer, sajian mudah dan cepat untuk dibuat. Pas untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Kastangel lembut super keju tanpa mixer

Kebanyakan orang takut mulai memasak kastangel lembut super keju tanpa mixer karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kastangel lembut super keju tanpa mixer! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa enak. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Tidak perlu memakai mixer, sehingga resepnya mudah. Akan jauh lebih hemat jika kamu buat sendiri di rumah. Meskipun adonan kue kastengel tanpa di Mixer ternyata hasilnya bisa lembut dan renyah juga lho.

Kalian dapat menghidangkan kastangel lembut super keju tanpa mixer hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kastangel lembut super keju tanpa mixer yuk!

Untuk memasak Kastangel lembut super keju tanpa mixer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 kg of tepung terigu.
  2. Sediakan 1 kg of margarin.
  3. Diperlukan 1/2 kg of butter.
  4. Sediakan 3 sdt of roombooter.
  5. Ambil 2 sdt of baking powder.
  6. Gunakan 1/4 of keju edam/keju apel parut.
  7. Siapkan 1 of keju Kraft sedang parut.
  8. Gunakan 5 sdt of wisman.
  9. Ambil 5 butir of telur kuning saja.
  10. Dibutuhkan 2 of susu Dancow putih.
  11. Sediakan of olesan.
  12. Gunakan 1 of keju Kraft sedang parut.
  13. Siapkan 3 butir of telor kuning aja.
  14. Ambil 1 of pewarna makanan kuning kemerahan.

Jadi buat anda yang tidak punya mixer dirumah bisa juga membuat kue kastengel seperti ini tanpa kendala. Nggak punya mixer, nggak ada oven bukan jadi. Lihat juga resep Kastangel keju ngeprul enak lainnya. Kastangel lembut super keju tanpa mixer. tepung terigu, margarin, butter, roombooter, baking powder, keju edam/keju apel parut, keju Kraft sedang parut, wisman.

Langkah-langkah menghidangkan Kastangel lembut super keju tanpa mixer:

  1. Masukan telur kuningnya saja, margarin, butter, rumbooter, baking powder sampe adonan agak mengembang adonkan pelan dan lembut saja menggunakan tangan, masukan keju parut semua untuk bahan.
  2. Tambahkan terigu dan susu Dancow sedikit demi sedikit sampe adonan bisa di pulung.
  3. Pulung adonan agak panjang panjang.
  4. Taro di panggangan sebelum masuk ke oven, panggangan Stainless nya di kasih mentega agak tidak lengket.
  5. Lalu masukan adonan satu per satu ke dalam panggangan Stainlessnya dan beri bahan olesan lalu taburkan keju sedikit sedikit.
  6. Oven dan siap disajikan.
Pertama kocok mentega trlebih dahulu dengan Baru, setelah itu, masukkan keju yang sudah diparut, sambil diaduk sampai tercampur rata dan kalis agar. Terakhir, masukkan keju parut, lalu campur hingga rata. Baca Juga: Resep Black Cheesecake yang Unik dan Super Lembut, Wajib Mudah, kan membuatnya? Kamu gak perlu pengembang dan mixer untuk membuat kue enak seperti ini, lho. Selamat mencoba! lebih praktis. untuk rasanya lembut dan lumer dimulut, ngeju banget mungkin karna aku pake keju edam kali yaaa, rasa keju nya nya aku pake keju chedar. happy cooking & dont forget LIKE SUBSCRIBE SHARE & COMMENT, thanks for watching, see you guys. Смотрите далее.

Selamat mencoba resep kastangel lembut super keju tanpa mixer! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close