Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu agar_agar lembut Anti Ribet!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep bolu agar_agar lembut ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu agar_agar lembut salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Bolu agar_agar lembut

Kebanyakan orang malas mulai memasak bolu agar_agar lembut karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu agar_agar lembut! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Nah, agar anda tak penasaran seperti apa resep membuat sajian kue nikmat yang satu ini. Maka mari kita simak langsung seperti apa resep membuat kue bolu mentega yang empuk dibawah ini. Agar kue yang dibuat rasanya menjadi lebih gurih dan teksturnya menjadi lembut.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat membuat bolu agar_agar lembut hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu agar_agar lembut yuk!

Untuk memasak Bolu agar_agar lembut, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 8 of kuning telur.
  2. Ambil 6 of putih telur.
  3. Sediakan 300 gr of margarin.
  4. Siapkan 300 gr of gula halus.
  5. Siapkan 300 gr of tepung segitiga biru.
  6. Siapkan 1 bungkus of agar" putih tanpa rasa.
  7. Siapkan 1/2 gelas of air.
  8. Sediakan 1 sachet of susu bubuk.

Tips agar bolu kukus mekar dan lembut. Tapi setelah memikirkannya, sayang sekali jika terus membelinya, apa lagi hampir setiap hari kue ini harus disajikan sebagai makanan ringan di rumah. Jika sudah set, keluarkan Lalu tuang adonan agar-agar putih si sekelilingnya. On Agario-play.com you can play online agar.io unblocked at school with different game mods such as agario pvp, agario private server and teams.

Proses membuat Bolu agar_agar lembut:

  1. Kocok putih telur sampai kaku,sisihkan.
  2. Kemudian d kocok margarin dengan kecepatan tinggi hingga berubah warna agak putih,masukkan kuning telur 1 per satu hingga habis..
  3. Kurangi kecepatan mixer,masukkan tepung terigu yg sudah d ayak.
  4. Masak 1 bungkus agar"dengan setengah gelas air,setelah d masak dan agar" masih blm mengeras masukkan k dlm adonan.aduk hingga tercampur rata..
  5. Terakhir masukkan putih telur yg sudah kaku td k dalam adonan.aduk lagi hingga rata..
  6. Oles loyang dng margarin agar tidak lengket..
  7. Masukkan k dlm oven dng suhu 180 derajat..
  8. Angkat dan jadi deh bolu nya.anti gagal tanpa pengembang...
Use special agario skins for free! Marmer Butter Cake Super Legit Lembut Lembab. Lapis Surabaya Ekonomis Lembut Banget Pakai Otang Resep Spikoe. Live ile yeni versiyon Agario Oyun Sunucuları İle Zevkli Agar.io oyunları. Selama ini agar-agar kita cuman dibikin puding saja, Setelah melihat sosial media ternyata bukan cuman di bikin puding saja agar-agar akan tetapi juga bisa dibikin bolu.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu agar_agar lembut hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close