Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Pisang Goreng Panir yang Sempurna!

Ingin tau rahasia memasak pisang goreng panir yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pisang goreng panir terbaik! pisang goreng panir cocok untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Pisang Goreng Panir

Sebagian Besar orang malas mulai memasak pisang goreng panir karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng panir! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kalau mau dibuat kipas boleh juga ya. Untuk membuat pisang goreng, ada beberapa jenis pisang yang bisa dipakai. Namun disarankan untuk memakai pisang Kepok atau Raja agar lebih enak.

Kamu dapat membuat pisang goreng panir hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pisang goreng panir yuk!

Untuk menghidangkan Pisang Goreng Panir, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 5 buah of pisang uli (potong 4).
  2. Ambil Secukupnya of tepung terigu.
  3. Gunakan Secukupnya of gula pasir.
  4. Sediakan Secukupnya of bubuk vanili.
  5. Gunakan Secukupnya of air.
  6. Diperlukan Secukupnya of tepung panir.
  7. Ambil Secukupnya of minyak goreng.

Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini. Umroh.com - Pisang goreng salah satu menu camilan yang mudah ditemui. Pisang goreng yang renyah dan hangat tentu menjadi camilan yang begitu menggugah selera.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang Goreng Panir:

  1. Siapkan bahan-bahan. Pisang di bagi 4. Buat adonan putih dengan cara mencampurkan tepung terigu, gula pasir, vanili bubuk dan air. Pastikan adonan nggak keenceran ya!.
  2. Masukkan pisang ke dalam adonan putih.
  3. Setelah masuk kedalam adonan putih, gulingkan kedalam tepung panir.
  4. Tata di wadah, dinginkan di kulkas agar tepung panir menempel. Kalo pengen di makan, tinggal goreng deh..
Resep pisang goreng pasir ini terinspirasi ketika saya sedang membuat chicken katsu, makanan Jepang dari fillet dada ayam terbungkus tepung roti yang garing dan renyah ^_^. Suka menyantap camilan berupa pisang goreng? Pisang Goreng Pasir di semarang, Pisang Pasir, Pisang Lezat, Pisang Frozen, Pisang Topping, Pisang Keju, Pisang Cokelat, jual pisang goreng, Jajan, jajanan. Pisang goreng pasir adalah sajian pisang goreng dengan balutan tepung roti yang menyerupai pasir sehingga dinamakan pisang goreng pasir. Salah satunya yaitu pisang goreng tepung panir.

Selamat mencoba resep pisang goreng panir! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close